Sabtu, 21 Februari 2015

Daftar Paket Honeymoon Bali Terfavorit

Saat ini, bulan madu seakan menjadi bagian dari tradisi untuk pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Mereka melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat romantis nan indah untuk menhabiskan waktu bersama. Hamparan terasering yang hijau serta desiran ombak pantai di Pulau Bali mampu menarik banyak pasangan suami istri untuk berbulan madu dan menikmati keindahannya alam pulau ini, suasana yang menenangkan dan suara ombak yang mengalun-alun menjadikan pulau dewata ini sebagai tujuan favorit untuk berbulan madu. Banyak di antara agen travel yang menyediakan paket khusus, yaitu paket honeymoon Bali, yang akan memberikan kemudahan bagi pasangan suami istri untuk berbulan madu di pulau dewata ini.

Paket Honeymoon Bali

Paket honeymoon Bali yang banyak ditawarkan adalah paket dengan jangka waktu tertentu misalnya, paket 4 hari 3 malam. Untuk tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, akan mengikuti lamanya waktu dari paket honeymoon Bali yang dipilih.

Keindahan alam di Bali tidak hanya diakui oleh wisatawan domestik saja, namun juga wisatawan asing. Hal ini terbukti dari banyaknya wisawatan asing yang juga melakukan perjalanan wisata bulan madu di pulau ini. Mulai dari pesona alam pengunungan dengan hamparan hijau padi dan teras siringnya hingga pesona pantai dan pura-pura yang ada disekitarnya. Menjadikan paket honeymoon Bali banyak dipilih. Ditambah lagi, ragam budaya masyarakat Bali yang sangat khas, mempunyai keunikan yang membuat banyak orang untuk melihat lebih dekat. Berikut daftar obyek wisata pada paket honeymoon Bali yang menjadi favorit untuk dikunjungi para wisatawan asing maupun domestik.

1. Paket honeymoon Bali dengan obyek wisata budaya tari kecak dan pedet di Uluwatu.
Salah satu wisata budaya yang mempunyai daya tarik besar adalah pertunjukan tari kecak di Uluwatu. Hal ini terbukti banyaknya pengunjung yang menonton tari ini, pada setiap pertunjungan tidak kurang dari 1500 pengunjung berbondong-bondong untuk melihat secara langsung Tari kecak yang khas dari Pulau Bali. selain melihat tarian ini secara langsung, pasangan suami istri yang berbulan madu dengan paket ini, bisa menikmati keindahan matahari terbenanam di pantai dengan tebing-tebing yang tinggi serta dihiasi adanya pura disekitarnya. Banyaknya pasangan yang berkunjung disini juga terlihat dari banyaknya, pengunjung yang mengenanakan kaos berpasangan yang bisa diindikasikan bahwa mereka adalah pasangan yang sedang berbulan madu.

2. Paket honeymoon Bali dengan fasilitas spa di Ubud.
Pasangan yang sedang berbulan madu tentunya tidak ingin melewatkan tujuan wisata yang satu ini. Ubud, adalah sebuah pedesaan yang asri dengan sawah bertingkatnya atau lebih dikenal dengan terasering. Tempat ini sangat cocok untuk mendapatkan julukan “surga dari pecinta spa”. Dengan keindahan alam dengan suasana yang menenangkan, di tempat ini banyak disediakan fasilitas spa untuk relaksasi. Kondisi alam yang mendukung untuk terciptanya suasana romantis dan fasilitas spa yang mendukung relaksasi pikiran dan tubuh, menjadikan tempat ini masuk ke dalam daftar favorit tempat wisata pada paket honeymoon Bali.

3. Nusa Dua
Tempat ini tidak kalah dengan uluwatu. Jika uluwatu banyak dikunjungi wisatawan untuk berburu pemandangan matahari terbenam yang indah. Nusa Dua, banyak di buru untuk pemandangan matahari terbit yang memukau. Pantai ini terletak diujung selatan Pulau Bali. Pantai ini merupakan sala satu pantai terdekat dengan bandara Ngurah Rai. Untuk itu, tempat ini menjadi tempat favorit pada Paket honeymoon Bali karena mudah untuk di jangkau.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar